Profil Bupati Indramayu Nina Agustina, Hingga Awal Mula Konflik dengan Panji Gumilang Al Zaytun

Bupati Indramayu Nina Agustina dan Panji Gumilang.
Sumber :
  • tvOnenews.com

Cianjur – Nina Agustina adalah Bupati Indramayu periode 2021-2024 yang berpasangan dengan Lucky Hakim sebagai wakil bupati. Ia merupakan putri dari mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar.

Mau Cuan? Daftar FB Profesional Saja, Ini Langkah-langkahnya

Nina Agustina lahir di Purwodadi, Jawa Tengah, pada 17 Agustus 1973. Ia menyelesaikan pendidikan sarjana dan pasca sarjana di UPN Veteran Jakarta. Ia juga memiliki latar belakang sebagai pebisnis dan pengacara.

Nina Agustina terpilih sebagai Bupati Indramayu setelah memenangkan Pilkada 2020 dengan perolehan suara sebesar 40,97 persen. Ia diusung oleh koalisi partai PDI Perjuangan, PKB, dan NasDem. Ia menggantikan Taufik Hidayat yang tidak mencalonkan diri kembali karena sudah menjabat selama dua periode.

Misteri 4 April 2024, Roy Kiyoshi: Saya Takut Banget!

Sebagai Bupati Indramayu, Nina Agustina memiliki visi untuk menjadikan Indramayu sebagai daerah yang maju, mandiri, sejahtera, dan berdaya saing. Ia juga memiliki misi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur, pelayanan publik, ekonomi kerakyatan, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, dan budaya. 

Kronologi Konflik dengan Panji Gumilang

Roy Kiyoshi Curiga Ada Orang Ketiga di Balik Keretakan Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Panji Gumilang

Photo :
  • tvOneNews

Namun, dalam menjalankan roda pemerintahan, Nina Agustina tidak luput dari berbagai kontroversi dan permasalahan. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah perseteruannya dengan Panji Gumilang, pendiri dan pemimpin Pondok Pesantren Al-Zaytun yang berada di wilayah Indramayu.

Halaman Selanjutnya
img_title