Jelang Hadapi Persebaya, Thomas Doll Tak Ingin Keluhkan Kehilangan Banyak Pemain

Thomas Doll
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

Cianjur – Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengatakan timnya mendapat pelajaran berharga setelah kalah dari Persita Minggu lalu di Stadion Indomilk Arena di Kabupaten Tangerang, Banten.

Persebaya Surabaya Sambut Liga 1, Latihan Intensif di Bawah Arahan Paul Munster

Thomas Doll mengatakan, kekalahan oleh Persita karena kurangnya persiapan tim.

“Kekalahan kami melawan Persita menjadi salah satu kekalahan yang terburuk buat tim ini. Bukan karena kami kalah bersaing dengan permainan Persita, tapi karena kami tidak siap untuk laga itu dan tentu saya ingin mengubah semua itu untuk laga pekan ini (vs Persebaya),” ucap Thomas.

Tegas, Pelatih Persebaya Tolak Tambahan Pemain Asing di Liga 1

Selanjutnya, Thomas menyambut pertandingan menghadapi Persebaya, menegaskan dia siap menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulang tiga poin. Namun kenyataannya, dia tahu kondisi tim saat ini tidak maksimal, dengan beberapa nama pemain hilang.

“Walaupun kami sedang berada di kondisi yang tidak bagus, kami tidak boleh komplain akan hal tersebut dan harus bekerja keras untuk pekan ini. Kami harus mempunyai ritme yang lebih baik serta semangat lebih,” tutur Thomas.

Timnas Indonesia Masak Mie Instan di Turki, Pelatih Shin Tae-yong Tak Keberatan

Thomas akhirnya mencoba untuk mengatasinya, pelatih asal Jerman itu mengatakan dia perlu menggunakan pemain yang tersedia untuk menciptakan peluang dan mencetak gol.

“Saya tidak ingin kejadian laga terakhir terulang lagi di mana kami tidak melakukan tembakan ke gawang sama sekali. Jadi untuk pekan ini saya berkeinginan para pemain tengah mampu memberikan daya gedor ke depan dan bisa turut andil mencetak gol. Maka dari itu kami terus bekerja keras agar hal itu bisa terjadi,” kata Thomas.

Halaman Selanjutnya
img_title