Pemain Asing Persija Jakarta, Oliver Bias Belum Bisa Turun Saat Hadapi Persebaya Surabaya

Oliver Bias
Sumber :
  • Persija Jakarta Official

CianjurPersija Jakarta secara resmi memperkenalkan Oliver Bias sebagai pemain asing kelima yang bergabung dengan skuat pada Kamis sore, 27 Juli 2023 di Jakarta.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sebelumnya telah mengumumkan bahwa Bias akan menjadi tambahan terakhir mereka pada bursa transfer pertengahan Juli ini.

Namun mereka tidak pernah memperkenalkan pemain keturunan Filipina-Jerman itu kepada publik.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

"Sesuai dengan kuota yang kami berusaha penuhi. Hari ini kami telah mendatangkan salah satu pemain asing, Oliver Bias, yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Kami harap Bias dapat memberikan yang terbaik untuk Persija dalam mengarungi Liga 1," kata Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca.

"Pemilihan pemain asing 100 persen di pelatih. Jadi pelatih sudah menimbang dari musim lalu kenapa dia perlu pemain asing yang baru. (Pelatih) Thomas Doll sudah ada keputusan sendiri, dia memutuskan itu," ucap Mohamad Prapanca.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

Bias yang bermain untuk timnas Jerman di usia tersebut menilai keputusannya bergabung dengan Persija sudah tepat.

"Semangat saya besar untuk tim. Saya siap untuk membantu tim di Liga 1. Saya siap untuk mengarungi pertandingan demi pertandingan. Adaptasi saya cukup bagus, cukup cepat. Saya siap menatapi laga selanjutnya," ucap Bias.

Halaman Selanjutnya
img_title