Jelang Hadapi Persib di Pekan Ke-5, Empat Pemain Kunci Persik Kediri Terancam Absen

Persik Kediri
Sumber :

Cianjur – BRI Liga 1 2023/2024 masuki pekan ke-5 dan akan ada pertandingan seru antara Persik Kediri dan Persib Bandung di Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Namun, saat ini kedua tim sedang berada di sisi negatifnya, dan menjadikan pertarungan ini akan sulit untuk Persik dan Persib, sebab keduanya kalah pada minggu sebelumnya.

Selain itu, Persik juga menghadapi kendala, termasuk cederanya beberapa pemain regulernya. Krisna Bayu Otto, salah satu pemain kunci Persik Kediri, cedera dalam bentrokan sengit melawan Dewa United pekan lalu.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Setelah bertabrakan dengan pemain lawan, dirinya mengalami masalah dengan bagian depan paha. Dia saat ini sedang dalam perawatan intensif dan menghadiri sesi pelatihan terpisah di tempat lain.

Walau cederanya tidak serius, namun dokter tim Yusuf Zulfikar mengatakan kondisinya perlu dipantau.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

“Saat ini sebenarnya sudah mulai membaik tapi kita perlu lihat dua hari ke depan. Kalau siap kita bisa mainkan tapi kalau masih ada gangguan kita tidak bisa paksakan,” ungkap Yusuf.

Sementara Anderson do Nascimento, Vava Mario Yagalo, dan Fitra Ridwan yang juga sebelumnya cedera kini sudah mulai pulih. Ketiganya kini tengah menyelesaikan latihan individu di bawah pengawasan intensif tim fisioterapi.

Halaman Selanjutnya
img_title