Netizen Nangis Dengar Cerita Putri Pinkan Mambo yang Dilecehkan oleh Ayah Tirinya

Michelle Ashley
Sumber :

Cianjur – Nama penyanyi Pinkan Mambo viral setelah putrinya yang berinisial MA ini mengaku dilecehkan oleh ayah tirinya.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Suami kedua Pinkan Mambo, yang berinisial SW, disebut-sebut telah melecehkan MA secara seksual pada usia 12 tahun dan terus melakukannya selama dari 2018 hingga 2021.

Pelecehan ini sontak membuat MA merasa trauma dan sama sekali tidak terlindungi oleh wanita yang melahirkannya yaitu sang ibunda. MA pun mengakui sikap Pinkan Mambo sangat melukai dirinya sebagai korban pelecehan seksual.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Reaksi Pinkan Mambo tak terduga ketika MA berani bercerita tentang peristiwa traumatis yang dialaminya. Bahkan, Pinkan Mambo menanggapinya sambil tertawa, menuding MA tidak bertindak cepat.

"Aku ngomong, ditanggepinnya malah ketawa. Di situ aku sakit banget karena mama aku pun sendiri gak bisa ngelindungin aku dalam rumah terus malah bilang kayak ‘kenapa setiap kejadian gak kunci aja pintunya’, terus dia pokoknya gak merasa berbuat salah gitu,” beber MA.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

"Intinya dia nyalahin aku dan bilang aku aneh gitu, itu sakit banget sih," lanjut MA.

Netizen yang mendengar pengakuan MA pun menilai cerita traumatis ini sangat memilukan. Selain itu, netizen mengaku tak bisa menahan rasa sedih karena Pinkan Mambo bersikap seenaknya pada anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title