Putri Pinkan Mambo Dilecehkan Ayah Tirinya Saat Masih Berusia 12 Tahun

MA Putri Pinkan Mambo
Sumber :

Cianjur – Jagat dunia maya sedang diramaikan dengan nama penyanyi Pinkan Mambo, dirinya saat ini sedang menjadi perhatian warganet bukan karena urusan panggung saat bernyanyi, tetapi karena masalah yang menimpa sang putri.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Inisial MA Putri Pinkan Mambo mengaku dilecehkan secara seksual oleh suami Pinkan Mambo atau ayah tirinya. MA diketahui telah memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia. MA pernah tinggal di AS tetapi baru kembali ke Indonesia.

"Sebenarnya aku nggak mau cerita sih, karena agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban," ujar MA.

Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Terjadinya pelecehan ini ungkap MA dilakukan oleh Suami kedua Pinkan Mambo yang diduga berinisial SW itu telah melakukan pelecehan saat MA masih berusia 12 tahun dan terjadi selama bertahun-tahun.

"Aku jadi korban sama suaminya mami aku, suami yang kedua. Kejadiannya di tahun 2018 sampe tahun 2021 aku bisa dibilang mengalami pelecehan seks," lanjut MA.

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Selama ini MA mengaku telah menutupi rapat-rapat cerita tersebut karena dirasa sang ibunda yakni Pinkan Mambo juga enggan untuk mengungkap kasus tercela itu.

"Selama ini aku tutupin karena aku gak berani untuk speak up, dan mami sendiri kaya belum ada kepikiran buat diomongin di media," kata MA.