Beckham Buka Suara Soal Kehadiran Levy Madinda

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha menyambut positif kedatangan Levy Madinda ke tim Maung Bandung. Persib telah mengontrak Levy Madinda dengan status pinjaman dari klub Liga Malaysia Johor Darul Ta'zim.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Pemain asal Gabon itu akan bertahan bersama Persib Bandung hingga Desember 2023. Beckham menyebut kehadiran Levy akan membuat lini tengah Persib kembali kuat.

Sebelumnya, Persib sudah mendatangkan gelandang asing lainnya yaitu Tyronne del Pino. Namun, nasib naas menimpanya karena cedera tendon Achilles yang serius di kaki kanannya saat laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Madura United.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

"Tentunya itu bagus buat tim karena kita ada kurang satu pemain asing karena Tyronne harus cedera, harus menepi jadi itu sangat bagus dalam keseimbangan tim, tentunya bagus buat tim," ujar Beckham.

Namun, sepertinya para Bobotoh harus bersabar terlebih dahulu untuk menyaksikan aksi rekan senegara Pierre-Emerick Aubameyang itu. Sebab, Levy Madinda hingga saat ini masih harus merampungkan proses administrasi terlebih dahulu sebelum menginjakan kaki di Kota Kembang.

Pemain Persib Ferdiansyah dan Ryan Kurnia Nikmati Liburan di Pulau Seribu