Gebrakan Baru Persebaya Surabaya dengan Tribun Keluarga di Stadion Gelora Bung Tomo

Suporter Persebaya
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Cianjur – Memasuki pekan ke-4 pertandingan BRI Liga 1 2023/2024, manajemen Persebaya Surabaya kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan tribun untuk keluarga saat pertandingan melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu sore, 23 Juli 2023.

Keluhkan Suporter Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen: Kadang Mereka Berlebihan

Ketua Panitia Penyelenggara Persebaya Ram Surahman menjelaskan, Family Grandstand dibuat untuk memudahkan keluarga yang ingin membawa anaknya menonton pertandingan tim berjuluk 'Bajul Ijo' itu.

Tribun Keluarga ini terletak di Gerbang 1 stadion, yang merupakan area bebas asap rokok dan ujaran kebencian. Tribun keluarga ini mampu menampung 4.500 penonton dari atas sampai bawah.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Alasan manajemen Persebaya membuat tribun keluarga adalah untuk mengisi kekosongan di tribun Gerbang 1 yang biasa diisi suporter tim tamu. Stand di Gate 1 akan digunakan sebagai tribun keluarga karena adanya larangan memasuki stadion untuk suporter tim tamu yang berkunjung.

“Persebaya sudah dua pertandingan ini kita pakai tribun keluarga. Jadi kemarin lawan Barito (putera) sudah kita siapkan di Gate 1,” kata Ram Surahman.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

“Jadi Gate 1 itu sebetulnya biasa dipakai untuk tim tamu tapi karena ada regulasi tidak ada suporter tim tamu jadi kita gunakan untuk tribun keluarga,” lanjut Ram Surahman.

Sebelumnya, Ram juga mengatakan bahwa gebrakan dengan tribun keluarga ini mendapatkan review yang positif dari para suporter yang menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya bersama dengan keluarga tercintanya.

Halaman Selanjutnya
img_title