Tak Ingin Terlena Setelah Bantai Arema, Pelatih Persik Kediri Waspadai Kekuatan Dewa United

Arthur Irawan
Sumber :

Cianjur – Marcelo Rospide selaku pelatih Persik Kediri mengakui kekuatan Dewa United jelang pekan ke-4 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Jumat, 21 Juli 2023.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Kemenangan 5-2 yang luar biasa atas Arema FC pekan lalu telah memberikan motivasi untuk timnya, namun ia tidak ingin berlebihan. Awal musim ini, Dewa United tampil cukup mengesankan.

Tim ini sudah mengantongi dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan pertamanya. Ketangguhan Dewa United sudah teruji ketika tim tersebut bertemu dengan dua tim raksaksa musim lalu yakni juara bertahan PSM Makassar dan Persib Bandung.

Persik Kediri Pertahankan 7 Pemain Asli Putra Daerah

“Dewa United ini tim bagus ada di posisi atas klasemen, ini akan menjadi laga yang sangat penting kami perbaiki sejumlah catatan seperti beberapa pemain yang absen,” kata Marcelo.

Marcelo Rospide mengaku kesulitan mencari pengganti untuk mencegah hilangnya beberapa pemain saat menghadapi Dewa United.

Arema FC Umumkan Pelatih Asing Baru

“Tentu harus cari solusi untuk perbaikinya tentu bukan hal yang baik saat tim tidak bisa latihan karena sudah perjalanan. Kami akan cari cara tepat, kami akan cari hasil bagus lawan Dewa, mereka tim sangat bagus sejauh ini,” lanjut Marcelo.

“Kami harus bisa atasi ini karena tim punya beberapa pemain cukup bagus di posisinya. Saya percaya dengan tim ini,” pungkas Marclo.