Pengakuan Meylisa Zaara pada dr. Richard Lee: Sering Temukan Temukan Bercak Darah Usai Suami Mandi

Meylisa Zaara dan suaminya, Rizka Khoirul Atok
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Belakangan ini sedang viral kasus suami selebgram cantik Meylisa Zaara yang selingkuh dengan sesama jenis. Ia pun sering mendapatkan tawaran untuk hadir dalam beberapa program podcast para YouTuber, salah satunya dr. Richard Lee.

Pulang ke Jakarta, Kartika Putri Sentil Dr Richard Lee: Dia Harus Intropeksi Diri

Ia menceritakan banyak kejanggalan dalam hubungannya dengan sang suami, Rizka Khoirul Atok alias RK. Meylisa juga sering menemukan banyak darah di lantai kamar mandi setelah sang suami mandi.

Dalam podcast dr. Richard Lee, Meylisa mengaku sang suami sudah berselingkuh dengan banyak pria. Dia juga pernah memergoki sang suami menginap dengan seorang pria di hotel tidak lama setelah menikah. Tak hanya itu, Meylisa juga melihat percakapan sang suami dan selingkuhannya.

Kartika Putri Alami Penyakit Wajah, RIchard Lee: Azab?

“Dia (selingkuhan suami Meylisa) ngajakin ketemu. Nah itu dia,” ucap Meylisa.

“Ke sini enak loh, ke mana kita sayang, ke mana? Ke sini enak loh, oh dia mancing dulu. Akhirnya mereka booking hotel,” kata Dokter Richard Lee sambil membacakan chat suami Meylisa dan selingkuhannya.

Kulit Wajah Kartika Putri Melepuh, Richard Lee Duga Idap 3 Penyakit Ini

Yang paling mengejutkan adalah selingkuhan sang suami ternyata berbeda dengan saksi pernikahan yang belakangan viral. Meylisa menyebut bahwa sang suami juga berselingkuh dengan saksi pernikahan mereka yang diketahui sebagai dokter.

“Jadi ini bukan dengan satu cowok, ada banyak cowok, dan salah satunya adalah saksi nikah kamu?” tanya Dokter Richard.

Halaman Selanjutnya
img_title