Pria Bejat! Ayah Perkosa Anak Tiri Hingga Trauma, Namun Sang Ibu Diam Saja

Ilustrasi Pemerkosaan 
Sumber :
  • Pixabay

Cianjur – Seorang laki-laki berinisial AAS di Tojo Una-Una atau Touna, Sulawesi Tengah (Sulteng), diduga melakukan perbuatan bejat dengan memperkosa anak tirinya yang masih di bawah umur. 

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Pria bejat 36 tahun itu melampiaskan nafsu bejatnya belasan kali ke putri tirinya, hingga trauma. mirisnya si pelaku dilaporkan oleh bibinya korban, karena ibu kandung tak menggubris cerita anaknya.

Dilansir dari Viva.co.id Rabu, (19/7/2023), Kapolres Touna AKBP S Shopian menjelaskan, aksi senonoh pelaku terungkap setelah 14 kali menyetubuhi anak tirinya. Aksi bejat pelaku dilakukan sejak November 2022 hingga Juni 2023. 

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

"Aksi pemerkosaan yang dilakukan seorang pria kepada anak tirinya. Perbuatan itu sudah berlangsung hampir setahun," kata AKBP Shopian kepada wartawan, Selasa 18 Juli 2023 kemarin. 

Dia menjelaskan, perbuatan biadab pelaku terbongkar setelah korban menceritakan kepada bibinya. Setelah diceritakan, sang bibi bersama korban langsung membuat laporan di polisi

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Ilustrasi Seksual

Photo :
  • Pixabay

"Pelaku lantas dilaporkan ke Polres Touna pada Sabtu 8 Juli lalu. Sehingga pelaku AAS diamankan di hari yang sama," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title