RESMI! Setelah Luis Milla, Kini Bang Bes Undurkan Diri Dari Persib Bandung

Bang Bes
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari klub asal Kota Kembang yaitu Persib Bandung. Belum sempat berhenti membicarakan Luis Milla yang mundur secara tiba-tiba dengan dua asisten Persib lainnya, kini kembali kabar pengunduran diri diumumkan oleh Persib Bandung terkait dengan Bang Bes alias Bayu Eka Sari.

Hadapi Persib, Thomas Doll Bicara Soal Kepergian Luis Milla

Sebelumnya, Luis Milla menyatakan mundur dari Persib Bandung pada Sabtu, 15 Juli 2023 dengan diikuti oleh dua asisten pelatih lain yakni Manuel Perez-Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez.

Saat ini Selasa, 18 Juli 2023 Persib kembali mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan asisten pelatih Bang Bes. Padahal, sebelumnya Bang Bes diplot akan membantu caretaker Yaya Sunarya dalam menangani Persib sepeninggalan Luis Milla.

Panggilan Pertama Ryan Kurnia untuk Timnas Indonesia, Pelatih Persib Beri Pujian

Bang Bes menyatakan mundur dari Persib Bandung karena dirinya merupakan rekomendasi Luis Milla, maka ketika Milla mengundurkan diri, ia pun turut ikut mengikuti jejak pelatih asal Spanyol tersebut.

"Saya didatangkan ke Persib atas rekomendasi Luis Milla. Atas pertimbangan itu, saya memutuskan untuk mundur juga. Terima kasih untuk manajemen Persib yang telah memberikan kepercayaan," kata Bang Bes.

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia Hadapi Turkmenistan, Persib Bandung Jadi Klub Terbanyak

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono turut menyampaikan pendapatnya. Meski kerjasama yang dijalin Bang Bes dengan Persib sangat singkat, Teddy menyatakan terima kasih untuk dedikasi Bang Bes selama ini.

"Kami menghormati keputusan dan pilihan Bang Bes. Terima kasih atas segala dedikasinya selama ini," kata Teddy.