Bongkar Sosok Pria di Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Kuasa Hukum Ungkap Hal Ini

Rebecca Klopper
Sumber :

Cianjur – Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin kembali membongkar terkait video syur mirip artis Rebecca Klopper yang viral di media sosial baru-baru ini.

Viral Lagi Video Mesum 11 Menit, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Sandy mengungkapkan bahwa sosok pria yang ada di dalam video syur mirip kliennya bukan Fadly Faisal.

“Ya mengenai itu kami sudah serahkan buktinya ke pihak kepolisian. Jadi yang berwenang menjelaskan siapa dan apa isinya di situ dari pihak kepolisian,” kata Sandy Arifin pada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip VIVA Bandung pada Senin (29/5/2023).

Video Mesum 11 Menit Viral, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Saat ditanya siapakah sosok perempuan yang ada di dalam video syur berdurasi 47 detik itu, Sandy tak membenarkan atau membantah jika pemerannya adalah Rebbeca Klopper.

“Mengenai itu saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab karena seperti saya sampaikan kami secara resmi sudah melaporkan dan bilamana ada informasi atau pertanyaan silakan tanyakan ke pihak kepolisian,” jelas Sandy.

Beredar Link Video Mesum Durasi Lebih Lama, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

“Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu mas Fadly apa bukan, itu bukan mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal,” sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Rebecca Klopper telah melaporkan akun Twitter @dedekugem, lantaran telah menyebar video syur mirip dengan wajahnya pada 22 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title