Inilah 5 Kandidat Pelatih Persib Bandung Usai Luis Milla Undurkan Diri

Benjamin Mora
Sumber :
  • Instagram Benjamin Mora

Cianjur – Kabar mengejutkan datang dari klub besar di Tanah Air yakni Persib Bandung yang ditinggalkan oleh pelatihnya Luis Milla pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Luis Milla adalah pelatih pertama yang keluar dari 18 kontestan klub di liga nomer satu di Indonesia. Kepergian Luis Milla sudah dipastikan bukan karena performa tim yang menunjukan hasil minor selama pembukaan BRI Liga 1 baru dimulai.

Namun, kepergiannya ini murni karena urusan pribadi yang disebutkan bahwa Milla harus kembali ke Spanyol untuk mengurus sang ibunda yang sedang sakit. Dengan perginya Luis Milla, otomatis kursi kepelatihan Persib Bandung saat ini sedang kosong.

Profil Adhitia Putra Herawan, Sosok Pengganti Teddy Tjahjono di Persib Bandung

Pihak manajemen menunjuk Yaya Sunarya untuk menjadi caretaker sementara Persib sebelum mendapatkan pelatih yang cocok untuk menggantikan Luis Milla. Di media sosial, beberapa nama pelatih santer dikabarkan akan menukangi tim Maung Bandung.

Berikut ini adalah 5 nama pelatih yang diisukan bergabung dengan Persib.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

1) Djadjang Nurdjaman

Pelatih yang kerap dipanggil Djanur ini namanya muncul di media sosial untuk kembali menjadi pelatih Persib Bandung. Banyak pihak menganggap bahwa Djanur merupakan sosok pelatih yang cocok untuk menangani Persib Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title