Ketum Nasdem, Surya Paloh: Walaupun Banyak Tekanan Usung Anies Tapi Tetap Tegar

Anies Baswedan dan Surya Paloh
Sumber :
  • Viva.co.id

Cianjur – Paloh menyebut, Nasdem memiliki komitmen moral untuk memenangkan Anies sebagai Presiden RI pada Pemilu 2024. Walaupun banyak tekanan tapi tidak akan nyerah dan tetap tegar.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Maka dari itu paloh tidak akan menyerah dan mengajak kader partainya harus berjuang untuk memenangkan Anies, Walaupun Paloh juga menyadari banyak yang menyalahartikan tujuannya mengusung Anies Baswedan

"Tapi bukan berarti kalau memang niat baik, kesalahpahaman, salah pengertian kemudian kita merasa terjepit, tertekan, tertindas, terhalangi, kemudian kita menyerah. Kita katakan, Insya Allah kita belum menyerah," ucapnya.

Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Hal itu disampaikan Surya Paloh dalam pidato politik Apel Siaga Perubahan di depan ribuan kader Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 16 Juli 2023.

Surya Paloh mengatakan bangsa Indonesia saat ini terjebak sikap yang semula terus terang menjadi penuh kepura-puraan atau munafik. Hal inilah yang menjadi alasan Nasdem untuk melakukan perubahan. 

Ini Alasan Hercules Taubat, Raja Jalanan Jakarta yang Buat Para Jawara Ketakutan

Surya Paloh saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Photo :
  • Viva.co.id

Ia menilai, perubahan masih diperlukan mengingat perjalanan kehidupan bangsa dan negara Indonesia masih panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title