Rafael Alun Ngaku Penguasa Jaksel, Disinggung Anaknya Sok Jagoan 

Rafael Alun Trisambodo
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Nama Rafael Alun Trisambado masih menjadi perbincangan hangat publik di media sosial semenjak anaknya, Mario Dandy Satrio terjerat kasus penganiayaan beberapa bulan lalu.

Anak Vincent Rompies Diduga Bully Adik Kelas, Netter: Jadi Mario Dandy Jilid 2?

Baru-baru ini, viral sebuah video lawas yang menunjukkan Rafael Alun Trisambado mengaku bahwa dirinya sebagai penguasa Jakarta Selatan (Jaksel). 

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @sixtytwoinfo. Dalam video itu, Rafael Alun terlihat bersama anak keduanya, Christofer Dhyaksa Darma dan istrinya, Ernie Meike Torondek sedang berada di dalam mobil. 

Sederet Artis Terciduk Kasus Pembuatan Film Dewasa, Segini Tarif Sekali Main

Sesaat kemudian, terdengar suara Mantan pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak Kementerian Keuangan itu saat berbicara dengan sang istri yang duduk di belakang. Diketahui, Rafael saat itu duduk di kursi penumpang di samping sopir. 

Ayah Mario Dandy itu pun mengaku kesal karena sang istri mendapat perlakuan kurang baik dari sebuah restoran. 

Tega Aniaya David Ozora, JPU Putuskan 12 Tahun Penjara Bagi Mario Dandy

“Nanti sekali-kali mama bayarin aja ma nanti papa ganti biar nggak kebanyakan gaya, sebel papa istri papa diginiin tuh sebel,” kata Rafael dikutip VIVA Cianjur dari akun Tiktok tersebut pada Senin (28/5/2023). 

Rafael Alun pun mengatakan bahwa dirinya adalah penguasa Jaksel. Dengan begitu, sang istri tidak akan mendapatkan perlakuan kurang baik lagi dari orang. 

Halaman Selanjutnya
img_title