Anak Vincent Rompies Diduga Bully Adik Kelas, Netter: Jadi Mario Dandy Jilid 2?

Vincent Rompies
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Belasan siswa di Binus School Serpong di Tangerang Selatan, Banten, diduga melakukan perundungan terhadap seorang siswa lainnya. Peristiwa ini menjadi viral di media sosial. 

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Korban mengalami luka-luka hingga terbaring di rumah sakit sebagai akibat dari perundungan yang dilakukan oleh belasan pelaku yang dikenal sebagai Geng Tai di sekolah. Akun X @BosPurwa mengunggahnya pada Minggu, 18 Februari 2024, yang menyebabkan dugaan perundungan ini muncul. Sampai Senin, 19 Februari 2024 sore, unggahan telah disaksikan sebanyak 3,3 juta kali.

“Gw dapat info, ada perundungan di SMA Binus Intl BSD, seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit, mereka anak-anak pesohor, dan ngerinya lagi sampai disundut rokok!,” demikian narasi unggahan.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Vincent Rompies

Photo :
  • Istimewa

Warganet banyak menanggapi melalui kolom komentar setelah informasi tersebut menjadi viral. 

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

Seseorang mengungkapkan bahwa LR, yang diduga anak dari Vincent Rompies, adalah salah satu pelaku perundungan.

"Anak-anak itu, salah satunya kalau nggak salah anaknya artis Vnt Rpies, namanya Ls R, anak kelas 12 di Binus School Serpong. Mereka menghabisi anak itu tanpa ampun, sampai kulitnya terbakar disundut rokok. Dipukulin juga pakai kayu rame-rame dan divideoin,” tulis akun X @ErikEst23462141 (kini sudah dihapus).

Halaman Selanjutnya
img_title