Ternyata Ini Alasan Nasdem Gunakan GBK Ketimbang JIS untuk Acara Konsolidasi Internal

Partai Nasdem
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Alasan Partai Nasdem menggunakan GBK ketimbang Jakarta International Stadium (JIS) untuk acara konsolidasi internal akhirnya terungkap. Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Nasdem Ahmad Ali.

Hajatan Rakyat Banjiri GBK, Relawan Ganjar-Mahfud Makin Yakin Menang

Nasdem akan menggelar Apel Siaga Perubahan untuk pemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (16/7/2023) mendatang.

“JIS itu bukan milik Anies Rasyid Baswedan. JIS itu dibangun pada masa pemerintahan Anies Baswedan untuk menjadi home base Persija,” kata Ali pada wartawan di Nasdem Tower, Gondangdia, Menteng, Jakarta, Rabu (12/7/2023).

Ganjar-Mahfud Puncaki Survei IPE, Unggul Jauh dari Paslon Lain

Diketahui, jadwal pelaksanaan Apel Siaga Perubahan berbenturan dengan petandingan Liga 1 Persija vs Bhayangkara FC. Imbasnya, pertandingan tersebut harus dipindahkan ke Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Ali menyatakan, JIS memang dibangun saat kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta. Namun acara partainya tidak diletakkan di JIS, karena menurutnya, JIS lebih tepat jika digunakan pertandingan Liga 1 Persija tersebut.

Abang Ijo Hapidin, Putra Purwakarta Siapkan Misi Sektor Agraria di Jabar

Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

Photo :
  • Istimewa

“Persija dijauhkan dari kandangnya sendiri, padahal kita tahu bahwa JIS ini dibangun oleh Gubernur (DKI Jakarta) saat itu, Anies Baswedan, untuk menjadi kandangnya Persija,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title