Tekad Irianto Berikan Kemenangan Pertama Untuk Persib Bandung

Rachmat Irianto
Sumber :

Cianjur – Pemain Persib Bandung, Rachmat Irianto menegaskan dalam sesi konferensi pers bahwa ia dan timnya sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Dewa United dan memberikan kemenangan pertama untuk Persib Bandung.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Laga yang akan di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini akan menjadi pertandingan yang sangat berharga bagi Persib Bandung untuk melanjutkan asa bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Dewa United dilaksanakan pada Jumat, 14 Juli 2023. Bermain di hadapan dukungan Bobotoh akan menjadi nilai tambah buat Persib untuk meraih kemenangan pertamanya setelah di dua laga sebelumnya hanya mampu raih hasil imbang.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

Hal ini membuat pemain bertahan Persib Bandung, Rachmat Irianto semakin bersemangat memberikan tiga poin pertama untuk klub berjuluk Pangeran Biru ini.

“Dengan dua kali hasil seri yang kami terima di pertandingan sebelumnya, tentu kami termotivasi untuk meraih kemenangan pertama di laga kandang,” ucap Irianto.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

“Pertandingan besok tentu tidak akan mudah. Kita tahu Dewa United ada di puncak klasemen. Tapi itu tak menyurutkan motivasi kami dan akan kerja keras untuk meraih kemenangan besok,” lanjut Irianto.