Wasit Kembali Jadi Sorotan, Kini Giliran Teco yang Angkat Suara Usai Bali Dikalahkan Borneo FC

Stefano Cugurra
Sumber :
  • Vocket FC

Cianjur – Pelatih Bali United Stefano Cugurra, mengatakan beberapa keputusan wasit sangat tidak menguntungkan bagi Bali United saat timnya dikalahkan oleh tuan rumah Borneo FC Samarinda.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Bali United harus mengakui keperkasaan Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda Sabtu, 8 Juli 2023. Pasukan Serdadu Tridatu dikalahkan 3-1 oleh Pesut Etam.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang ketat, namun sampai berakhirnya babak pertama skor masih menunjukan angka 0-0. Memasuki babak kedua, tempo permainan meningkat secara signifikan dengan terciptanya tiga gol yang dicetak dalam waktu 15 menit saat dimulainya babak kedua.

Lini Depan PERSIB Siap Bangkit, Goran Paulic: David da Silva Hanya Soal Waktu

Bali United awalnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-48 melalui gol yang dicetak oleh Privat Mbarga menggunakan sundulan. Tak berselang lama, Borneo mampu membalikan keadaan dengan melakukan serangan balik melalui gol yang dicetak oleh Matheus Pato melalui titik putih.

Usai menyamakan kedudukan, Borneo menaikan intensitas pertandingan. Hasilnya pada menit ke-60, Borneo berhasil memperbesar keunggulan menjadi dua gol melalui tembakan mengejutkan dari Terens Puhiri. Hasil 2-1 membuat Borneo unggul.

Kudela, Pahlawan Persija di Masa Injury Time

Dirasa kurang cukup dengan dua gol, Borneo kembali memperlebar keunggulan pada menit ke-67 dari tendangan bebas Matheus Pato untuk membuat skor menjadi 3-1.

Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United menyatakan timnya sangat dirugikan oleh keputusan sang pengadil lapangan, hal ini disampaikan Teco usai pertandingan melawan Borneo FC.

Halaman Selanjutnya
img_title