Tiket Laga Arema FC vs Persib Bandung Dijual Secara Online

Persib vs Arema
Sumber :

Cianjur – Setelah menghadapi tragedi Kanjuruhan pada musim lalu, kini Arema FC harus terusir dari Kota Malang dan menjadikan Stadion I Kapten Wayan Dipta Gianyar, Bali sebagai homebase nya musim ini.

Persija vs Persib: Tiket Sudah Bisa Dipesan, Siap-siap Saksikan Duel Panas di Patriot!

Arema FC akan melakoni laga kandang pertama menghadapi Persib Bandung pada Jumat, 7 Juli 2023.

Salah satu persiapan yang dilakukan oleh pihak manajemen adalah persoalan penjualan tiket. Pihak manajemen memastikan bahwa tiket yang dijual akan berupa online.

Inilah Cara Tukar Tiket Nonton PERSIB vs RANS Nusantara FC, Jangan Sampai Salah!

Hal ini diungkapkan langsung oleh General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi yang mengatakan bahwa penjualan tiket secara online ini untuk memberikan kemudahan bagi para Aremania yang ingin menyaksikan laga Arema FC melawan Persib Bandung.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepak bola di seluruh Indonesia,” kata Yusrinal.

Buntut Kerusuhan Suporter, PSSI Jatuhkan Sanksi Berat untuk PSIS dan Persib

“Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” lanjutnya.

Yusrinal berharap dengan diberlakukannya penjualan tiket secara online, maka para suporter yang ingin menyaksikan laga ini tidak perlu pergi menuju tempat pembelian tiket.

Halaman Selanjutnya
img_title