Bursa Transfer: Bali United Lengkapi Kuota Asing dengan Datangkan Top Skor Liga Malta

Jefferson Assis
Sumber :

Cianjur – Hingga pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 berjalan, Bali United masih belum melengkapi kuota asing yang diberikan oleh pihak operator liga.

Terbaru, Cara Transfer Saldo Neo Bank ke Dana: Anti Ribet!

Sampai pada Rabu, 5 Juli 2023 akhirnya Bali United resmi mengumumkan pemain asingnya yang berposisi sebagai striker, yakni Jefferson Assis.

Hal ini diungkapkan langsung melalui akun Instagram milik Bali United.

Berapa Biaya Admin Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce? Gratis Tanpa Batas!

Jefferson Assis merupakan pemain berpaspor Brasil, dirinya melengkapi skuat legiun asing Bali United yang sebelumnya telah diisi oleh Brwa Nouri, Privat Mbarga, Eber Bessa, dan Elias Dolah.

Perekrutan Jefferson Assis bertujuan untuk menambah kekuatan lini serang Bali United, hal ini senada dengan yang disampaikan oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Bingung Mau Transfer Saldo Dana? ke Bank Neo Commerce Saja, Ini Keuntungannya

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Jefferson Assis sebagai pemain baru Bali United di musim 2023/2024. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim di musim depan dan juga kualitas Jefferson sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim mendatang," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” ujar Yabes Tanuri.

Halaman Selanjutnya
img_title