Tyronne del Pino Akhirnya Debut Bersama 4 Pemain Lainnya, Tapi Kok ?

Tyronne Gustavo del Pinom
Sumber :
  • Instagram @tyronne11

Cianjur – BRI Liga 1 2023-2024 telah dimulai pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 dan sudah memainkan 5 laga.

Tinggalkan Persib Bandung, Teddy Tjahjono Gabung Dewa United?

Persib Bandung merupakan salah satu tim yang sudah bertanding melawan Madura United pada Minggu, 2 Juli 2023 dengan skor berakhir imbang.

Namun terdapat hal yang menarik disamping hasil imbang yang diraih Persib saat melawan Madura United, yaitu debutnya para rekrutan pemain-pemain anyar Persib.

Teddy Tjahjono Resmi Mundur dari Persib Bandung, Adhitia Putra Ditunjuk Jadi Pengganti

Tercatat ada lima pemain yang merasakan debut di BRI Liga 1 2023-2024 bersama Persib Bandung, kelima pemain tersebut adalah I Putu Gede, Edo Febriansah, Ryan Kurnia, Alberto Rodriguez, dan Tyronne del Pino.

Kelima pemain tersebut langsung diturunkan oleh pelatih Luis Milla kecuali Tyronne yang diturunkan saat babak kedua dimulai menggantikan Beckham Putra. Namun apes bagi Tyronne sebab ia hanya bermain sebentar saja dan langsung digantikan kembali oleh Ezra Walian.

Pamit dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Sampaikan Pesan Menyentuh

Disinyalir bahwa ditariknya Tyronne karena terdapat masalah pada kakinya dan pelatih Luis Milla enggan mengambil resiko dengan langsung menariknya kembali.

Belum diketahui apakah cedera yang dialami oleh Tyronne merupakan cedera yang fatal atau tidak, sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak Persib Bandung mengenai cedera yang dialami oleh Tyronne.

Halaman Selanjutnya
img_title