Tiket Ludes Terjual, Persib Bandung: Haturnuhun Bobotoh!

Bobotoh
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Cianjur – Sebanyak 20 ribu tiket telah ludes terjual untuk laga perdana Persib Bandung melawan Madura United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore ini, Minggu, 2 Juli 2023 pukul 15.00 WIB.

Alberto Rodriguez: Latihan Mandiri di Spanyol Bikin Semangat!

Manajemen Persib Bandung hanya mengeluarkan 20 ribu tiket sesuai dengan arahan dari PT LIB dan juga pihak kepolisian setempat. Hal itu diperlukan untuk meminimalisir bentrokan supporter.

Persib Bandung akan menjamu tim Madura United yang bertabur bintang. Sehingga laga tersebut selalu menarik untuk ditonton di awal musim 2023/2024.

Kiper Persib Reky Rahayu Siap Kembali ke Lapangan Hijau, Lututnya Sudah Bisa Ditekuk 110 Derajat!

Dalam lima pertemuan terakhir, Persib Bandung cukup mendominasi dengan meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

Meski begitu, Pelatih Persib Luis Milla meminta anak asuhnya untuk tetap waspada lantaran Madura United merupakan tim berbahaya di awal liga.

Stefano Beltrame Puji Pelatih Persib Setinggi Langit, Ini Alasannya

"Madura United merupakan salah satu tim yang berbahaya dan selalu memulai Liga dengan sangat kuat," ujar Luis Milla, seperti dikutip dari laman Persib pada Minggu, 2 Juli 2023.

Melalui instagram resminya, Persib Bandung mengumumkan tiket sudah sold out alias terjual habis sekaligus mengucapkan sampai jumpa di stadion.

Halaman Selanjutnya
img_title