Geger! Alumni Al Zaytun Murtad ke Agama Yahudi, Husein Gaza Bongkar Faktanya

Ponpes Al Zaytun
Sumber :

Cianjur –Berita di Pesantren Al Zaytun semakin panas karena pemimpinnya, Panji Gumilang, tidak mau menghentikan tindakannya yang dianggap menyesatkan.

Ngeri, Sudah Terjadi 3 Tanda Kiamat di Israel

Salah satu contohnya adalah mantan santri Al Zaytun yang murtad dan masuk ke dalam agama Yahudi, yang menunjukkan bahwa kepercayaan Panji Gumilang sangat mempengaruhi Aqidah santrinya.

Berita utama ini muncul setelah alumni Pesantren Al Zaytun memberi tahu Husein Gaza, seorang YouTuber Indonesia yang tinggal di Palestina, bahwa dia pernah memiliki teman yang murtad saat menjadi siswa.

Panji Gumilang Insaf, Ikhsan Abdullah Apresiasi Bareskrim: Terima Kasih

Pada Rabu, 28 Juni 2023, Cianjur mengutip video YouTube Muhammad Husein Gaza, dan inilah ungkapan Muhammad Husein Gaza yang menceritakan kembali kisah yang dia terima dari followernya.

Ponpes Al Zaytun

Photo :
  • -
Panji Gumilang Janjikan Ini ke MUI, Ikhsan Abdullah: Dia Taubat...

“Dia ngetik Panjang lebar di Instagram saya masya Allah, dan informasi ini saya rasa wajib disampaikan ke dunia luar agar menjadi pembelajaran di kemudian hari,” ungkap Husein Gaza yang dilansir dari YouTube Muhammad Husein Gaza.

“Assalamualaikum akhi ini saya dengan fulan dari jogja. Saya ini alumni Al Zaytun Angkatan 3, saya sekolah disana dari tahun 2001 sampai 2007,” katanya sambil membaca DM Followersnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title