Wow! WhatsApp Siapkan Fitur Tema Chat, Tak Perlu Lagi Pakai Aplikasi Pihak Ketiga

WhatsApp
Sumber :
  • Istimewa

CianjurWhatsApp secara teratur menghadirkan fitur baru, kali ini untuk pengguna yang ingin menyesuaikan tampilan chat mereka. 

Wow! WhatsApp Hadirkan Fitur AI?

Tanpa perlu lagi instal aplikasi pihak ketiga yang mungkin malah mengandung bahaya malware, di versi beta terbaru untuk Android (2.24.17.19), WhatsApp tengah menguji fitur tema chat yang memungkinkan pengguna mengubah warna pesan dan wallpaper chat sesuai selera mereka.

WhatsApp

Photo :
  • Istimewa
HP Infinix Rilis Smart 9 2024, Spesifikasinya Bikin Menarik!

Tema Chat WhatsApp Mirip di Facebook Messenger

Fitur ini mirip dengan yang sudah lama hadir di Facebook Messenger, dan akhirnya WhatsApp mengikuti jejak tersebut. Tema chat ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memberikan sentuhan personal pada setiap percakapan, jadi terlihat lebih menyenangkan dan unik.

WhatsApp Uji Fitur Privasi Baru, Kontak Bisa Disinkronisasi di Banyak Perangkat!

Walau masih dalam tahap awal pengembangan, tanda-tanda kehadiran fitur ini di versi beta menunjukkan ini tentu jadi angin segar buat para pengguna WhatsApp. Bagi yang ingin mencoba fitur ini lebih dulu, bisa bergabung dengan program beta WhatsApp di Android, walaupun pendaftaran ke program ini tidak selalu terbuka.

Jadwal pengujian fitur baru biasanya memakan waktu, jadi kemungkinan besar tema chat ini akan tersedia untuk semua pengguna pada akhir tahun ini. Fitur ini diharapkan bisa membuat pengalaman chatting di WhatsApp jadi lebih hidup dan seru, sesuai dengan gaya dan preferensi masing-masing pengguna.