Berikut 320W SUPERSONIC Charge dari Realme Isi Daya Penuh Cuma 4 Menit!

320 supersonic
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Teknologi pengisian cepat terbaru Realme, 320W SUPERSONIC Charge, telah diumumkan secara resmi.

Berikut WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur Nearby Share di iOS

Fast charging tersebut menjadi yang terkencang di dunia saat ini, dengan Realme mengklaim SUPERSONIC Charge dapat mengisi daya baterai smartphone hingga terisi penuh hanya dalam 4 menit saja!

320 supersonic

Photo :
  • Istimewa
Oppo A60 vs Oppo A58, Mana HP Rp 2 Jutaan yang Paling Cocok untuk Anda?

320W SUPERSONIC Charge diungkap dalam acara spesial Realme 828 Fan Festival di markas mereka di Shenzhen, Tiongkok. Smartphone dengan kapasitas baterai 4.420mAh dapat terisi penuh tepatnya dalam 4 menit 30 detik. Dalam satu menit fast charging tersebut dapat mengisi 26% dan 50% kurang dari dua menit.

Dengan ini, Realme telah memecahkan rekor yang mereka buat sendiri tahun lalu dengan fast charging 240W. Bersamaan dengan 320W SUPERSONIC Charge, Realme juga membuat beberapa sejarah baru lainnya termasuk inovasi baterai lipat pertama di dunia, AirGap Voltage Transformer, dan Pocket Cannon Charger.

Update Tentang Realme UI 6.0 di 2024, Akan Segera Meluncur!

Realme memperkenalkan baterai lipat dengan kapasitas 4.420mAh yang terinspirasi dari mekanisme ponsel lipat. Baterai lipat ini punya empat sel individual yang dapat diisi daya secara bersamaan. Setiap sel memiliki ketebalan kurang dari 3 mm, tapi memberikan peningkatan kapasitas sebesar 10% dibanding desain tradisional.