Infinix Zero Flip: HP Lipat Harga Terjangkau dengan Fitur GoPro!

infinix zero flip
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Dengan meluncurkan Infinix Zero Flip, merek di bawah naungan Transsion Holding ini memutuskan untuk membuat ponsel layar lipat pertamanya dengan desain clamshell. Bentuknya mirip dengan Tecno Phantom V Flip2, yang baru saja dirilis.

Review Lengkap: Lenovo Tab M11, Tablet Serba Bisa untuk Semua Kebutuhan

Dengan panel LTPO AMOLED, Infinix Zero Flip memiliki layar utama berukuran 6,9 inci dengan resolusi FHD+, refresh rate 120 Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1.400 nits.

Selain itu, layar eksternalnya, yang memiliki perlindungan Gorilla Glass 2, memiliki resolusi 1056 x 1066 pixel, dua kamera belakang yang disusun vertikal, dan refresh rate 120 Hz.

Lenovo Tab M11: Tablet Andalan 2024 dengan Fitur Canggih yang Bikin Takjub!

infinix zero flip

Photo :
  • Istimewa

Dua kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP dengan OIS yang menggunakan sensor ISOCELL GN5, serta kamera ultrawide 50 MP. Selain itu, ada kamera selfie 50 MP yang terletak di punch-hole di layar utama.

Intip Spesifikasi HP Infinix Zero Flip di 2024, HP Lipat Pertama!

Ketiga kamera Zero Flip memiliki kemampuan untuk mengambil video dalam kualitas 4K, dan Infinix dapat bekerja sama dengan GoPro sehingga layar utama Zero Flip berfungsi sebagai viewfinder untuk kamera GoPro. Selain itu, ponsel ini mendukung pengambilan foto dan video dalam mode Digital Video (DV), yang mirip dengan mode handycam lama. Engsel Infinix Zero Flip memungkinkannya berfungsi sebagai tripod dan setengah terbuka dalam sudut 30-150 derajat.

Halaman Selanjutnya
img_title