Inilah Huawei Mate 70 Siap Diluncurkan November 2024 dengan HarmonyOS NEXT

huawei mate 70
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Setelah meluncurkan seri Mate 60 tahun lalu, Huawei terus membuat gebrakan di pasar ponsel pintar. Kabar terbaru menunjukkan bahwa Huawei Mate 70 akan dirilis pada November 2024. 

Bocoran Spesifikasi HP Tecno Phantom V2 Fold Ada di Google Play Console, Buruan Cek Sekarang!

Meskipun belum ada tanggal pasti, rumor ini semakin kuat berkat informasi dari rantai pasokan komponen yang telah dikirimkan ke Huawei.

huawei mate 70

Photo :
  • Istimewa
Kumpulan Smartphone Samsung 5G yang Turun Harga di September 2024!

Menurut laporan dari Yicai Global, banyak komponen untuk seri Mate 70 telah tersedia, yang menunjukkan bahwa proses produksi massal kemungkinan besar sudah dimulai.

Bahkan, produksi massal ini diperkirakan terjadi sebelum Festival Pertengahan Musim Gugur di Tiongkok, yang berlangsung antara pertengahan September hingga awal Oktober. Berdasarkan sumber industri, peluncuran Mate 70 diprediksi akan berlangsung pada bulan November. 

Berikut HP Asus Zenfone 9 Tampilan Kecil Tapi Menarik di 2024, Cek Spesifikasinya di Bawah!

Pembaruan HarmonyOS NEXT

Selain rumor tentang tanggal peluncuran, ada juga kabar terkait HarmonyOS NEXT, sistem operasi terbaru Huawei. Richard Yu, Ketua Dewan Direktur Huawei Consumer BG, telah mengumumkan bahwa versi beta publik dari HarmonyOS NEXT akan mulai diluncurkan pada 8 Oktober. 

Halaman Selanjutnya
img_title