iPhone 16 Pro Max vs Huawei P70 Ultra: Siapa Raja Kamera Baru?

Huawei P70 Ultra
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Sejak peluncurannya, iPhone 16 Pro Max langsung menarik perhatian karena banyak keunggulannya, salah satunya diklaim sebagai kamera terbaik di kelasnya. 

Ini Dia Smartphone Vivo V25 Mengalami Penurunan Harga di 2024, Buruan Jangan Sampai Ketinggalan! Ber

Namun, ada klaim yang mengejutkan dunia smartphone bahwa kamera iPhone 16 Pro Max lebih baik daripada kamera Huawei P70 Ultra. Benarkah itu?

Sensor kamera utama yang lebih besar pada iPhone 16 Pro Max adalah bagian dari sistem kamera yang sangat canggih yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang lebih tajam dan kemampuan menangkap cahaya yang lebih baik.

Vivo V40 vs V40 Lite: Duel Sengit! Mana yang Lebih Layak di Beli September 2024?

Huawei P70 Ultra

Photo :
  • Istimewa

Lensa telefoto pada iPhone 16 Pro Max menawarkan kemampuan zoom yang lebih jauh dan detail yang lebih tajam, iPhone juga mengandalkan AI untuk meningkatkan kualitas gambar dan video, termasuk kemampuan mengenali objek dan mengoptimalkan warna dengan berbagai fitur fotografi yang menarik, seperti mode ProRAW, mode malam, dan mode potret.

Smartphone POCO C61 di 2024, Smartphone Performa Tangguh dan Harga Terjangkau!

Sementara Huawei P70 Ultra dikenal karena kemampuan kameranya yang luar biasa, lensa periskopnya menawarkan kemampuan zoom yang luar biasa dengan kualitas gambar yang tetap terjaga dengan teknologi sensor RBG yang unik yang meningkatkan kualitas gambar dan video dalam kondisi cahaya rendah, dan sensor kamera utamanya dengan resolusi yang sangat tinggi menghasilkan gambar dengan detail yang luar biasa.