5 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Vivo V40, Inilah Kelebihan dan Kekurangannya

Vivo V40 SE 5G
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Di tengah persaingan smartphone yang semakin ketat, Vivo V40 hadir dengan membawa sejumlah inovasi menarik. Dengan harga yang kompetitif, Vivo V40 menawarkan performa yang cukup baik dan fitur-fitur yang cukup lengkap. 

Top 7 HP Murah Memori 128 GB: Harga Cuma Rp 1 Jutaan, Bikin Kamu Hemat!

Namun, apakah Vivo V40 mampu bersaing dengan para pesaingnya seperti Vivo V30? Ulasan mendalam ini akan mengungkap kelebihan dan kekurangan Vivo V40 serta membandingkannya dengan smartphone lain di kelasnya.

Smartphone terbaru Vivo dijadwalkan rilis pada September 2024. Vivo V40 siap bersaing di pasar smartphone Tanah Air dengan desain yang menarik dan spesifikasi yang menggoda. Namun, seperti semua perangkat elektronik, tentu ada kelebihan dan kekurangan. Mari kita lihat apa yang ditawarkan smartphone ini.

Daftar Smartphone Termurah dan Terbaik Harga Mulai Dari 2 Juta Ke Bawah, Dengan Spesifikasi Bagus!

Design Vivo V40 5G menarik. Layar AMOLED 6,78 inci dengan resolusi 1260 x 2800 pixel (FHD+) dan kecepatan refresh 120 Hz dilindungi. Layarnya juga memiliki lapisan Schott Xensation Alpha yang tahan gores. 

Dengan harga yang sangat kompetitif, Vivo V40 menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan spesifikasi tinggi namun tetap ramah di kantong.  

Ada 5 HP Murah Terbaik di Bawah 2 Juta: RAM 12GB, Kamera 50 MP dan Dilengkapi NFC!

Berikut ulasan spesifikasi lengkap HP Vivo V40: 

Vivo V40 SE 5G

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title