Segera Hadir! Oppo Find X8 dengan Tiga Varian dan Teknologi Canggih!

Oppo find x8 series
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Kabar gembira bagi penggemar smartphone! Oppo dilaporkan akan segera meluncurkan Oppo Find X8 Series dalam waktu dekat, dan kali ini, mereka membawa kejutan dengan tiga model sekaligus! Siapkan diri kamu untuk menyambut Oppo Find X8, Oppo Find X8 Pro, dan Oppo Find X8 Ultra yang siap mengguncang pasar.

Tiga Model dalam Satu Peluncuran

Berikut Smartphone Samsung Galaxy F05 Dirilis, HP dengan Kamera Terbagus 2024!

Jika rumor ini benar, Oppo akan menciptakan sejarah baru dengan merilis tiga model Find X series secara bersamaan. Sebelumnya, kita hanya melihat dua model dalam generasi sebelumnya. Misalnya, Oppo Find X7 series yang dirilis awal tahun ini hanya memiliki Find X7 dan Find X7 Ultra. Begitu pula dengan Find X6 series tahun lalu, yang hanya menghadirkan Find X6 dan Find X6 Pro. Kini, Oppo tampaknya siap memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen!

Chipset yang Berbeda

Berita menarik lainnya adalah mengenai sistem on-chip yang akan digunakan ketiga model ini. Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa Oppo akan mengandalkan dua chipset berbeda untuk Find X8 Series. Oppo Find X8 dan Find X8 Pro akan ditenagai oleh Mediatek Dimensity 9400, sedangkan model puncaknya, Find X8 Ultra, akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 4. Ini akan memberikan performa yang bervariasi untuk setiap model, sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Inovasi Baterai dan Lensa Periskop

Privasimu Terancam? Kenali Tanda-Tanda HP Disadap dan Cara Mengatasinya

Tak hanya chipset, ketiga model ini juga akan dilengkapi dengan teknologi canggih. Mereka konon akan memiliki lensa periskop untuk meningkatkan kemampuan fotografi, serta dilengkapi dengan Glacier Battery. Teknologi baterai ini, yang telah diperkenalkan pada OnePlus Ace 3 Pro, dikembangkan bersama dengan CATL, produsen baterai terbesar di dunia. Glacier Battery diklaim mampu meningkatkan masa pakai dan performa baterai, menjadikannya pilihan ideal untuk pengguna yang aktif.

Halaman Selanjutnya
img_title