Ponsel Sultan! Samsung Galaxy Z Flip 6 Emas 24 Karat dan Berlian Swarovski

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip 6 Caviar.
Sumber :
  • Samsung

Cianjur – Siapa yang tidak terpesona oleh kemewahan dan inovasi? Samsung kembali menciptakan gebrakan di dunia gadget dengan merilis Galaxy Z Flip 6 versi mewah yang dikerjakan oleh Caviar. Ponsel yang dijuluki "sultan" ini memancarkan pesona dengan balutan emas 24 karat dan berlian Swarovski, siap memanjakan mata para penggemar gadget mewah.

Daftar Smartphone Termurah dan Terbaik Harga Mulai Dari 2 Juta Ke Bawah, Dengan Spesifikasi Bagus!

Caviar, perusahaan kustomisasi perangkat mewah asal Rusia, mempersembahkan dua varian Galaxy Z Flip 6 yang dimodifikasi: Emerald dan Sapphire. Kedua ponsel ini memiliki desain yang terinspirasi oleh tren "Tennis-core", merayakan turnamen tenis internasional, US Open, yang diadakan setiap tahun di Amerika Serikat.

Varian Emerald dan Sapphire

Galaxy Z Flip 6 Emerald hadir dengan penampang kulit Chevre berwarna hijau yang elegan. Kulit kambing ini terkenal dalam industri barang mewah berkat efek kilau dan bobotnya yang ringan.

Berikut Smartphone Samsung Galaxy F05 Dirilis, HP dengan Kamera Terbagus 2024!

Ditambah lagi, 16 berlian Swarovski dan lapisan emas 24 karat menghiasi ponsel ini, menciptakan kombinasi yang sempurna. Deskripsi dari Caviar menyebutkan, "Hijaunya lapangan tenis yang disinari matahari menjadi inspirasi bagi desain ini."

Sementara itu, Galaxy Z Flip 6 Sapphire menawarkan keindahan dengan kulit Chevre berwarna biru dan hiasan perak 22 karat. Meski berbeda, kedua versi ini tetap dilengkapi dengan 16 berlian Swarovski yang menambah pesona mewahnya.

Samsung Galaxy F05: Pilihan Smartphone Baru Rp1 Jutaan yang Layak Dipertimbangkan

Caviar hanya memproduksi 99 unit dari masing-masing varian, sehingga ponsel ini menjadi barang langka yang sangat diidamkan. Tersedia dalam dua opsi penyimpanan: 256 GB dan 512 GB, harga untuk masing-masing varian adalah:

Halaman Selanjutnya
img_title