Berikut Cara Tukang Clash Of Clans, Bekerja Dengan Fitur, Struktur, Pahlawan, dan Peletonnya

game coc
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Salah satu desa yang dapat dibangun dalam permainan adalah Basis Tukang COC. Ini serupa dengan asal desa pemain, di mana pemain dapat membangun bangunan, melatih peleton, mengumpulkan sumber daya, dan berpartisipasi dalam pertempuran tukang yang unik.

Berikut HP OPPO Find X8 2024, Daya Tahan Baterai Maksimal!

Selain itu, basis tukang COC memiliki berbagai karakter dan peleton yang masing-masing memiliki kemampuan unik. Jika pemain ingin bertahan di bagian ini, mereka harus memahami semua hero dan peleton yang dapat digunakan untuk memenangkan permainan.

game coc

Photo :
  • Istimewa
Ada 5 Rekomendasi HP Murah Rp 1 Jutaan Terbaru September 2024, Bisa Jadi Andalan Sehari-hari

Sekilas tentang Basis Tukang COC

Laman Clash of Clans melaporkan bahwa Master Carpenter mengelola Basis Tukang COC, tanah baru. Pemain dapat mencapai basis ini setelah menyelesaikan bagian Balai Kota level 4 di desa asal mereka.

Berikut Xiaomi Kembangkan Smartphone dengan Desain Unik, Tanpa Satupun Tombol!

Berbagai sumber daya mendukung basis tukang. Jangan lupa bahwa sumber eliksir dan emas yang dikumpulkan di basis ini tidak dapat digunakan di desa asal pemain. Sumber permata, di sisi lain, masih dapat digunakan di desa asal pemain seperti biasa.

Menurut situs Clash of Clans, Master Carpenter bertanggung jawab atas Basis Tukang COC, tanah baru. Setelah pemain menyelesaikan bagian Balai Kota level 4 di desa asal mereka, mereka dapat pergi ke basis ini.

Halaman Selanjutnya
img_title