Basis Tukang COC: Fitur, Struktur, Pahlawan, dan Peletonnya

game coc
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Basis Tukang COC adalah salah satu desa yang dapat dibangun dalam permainan. Ini mirip dengan asal desa pemain, dan di sana pemain dapat membangun bangunan, melatih peleton, mengumpulkan sumber daya, dan berpartisipasi dalam pertempuran tukang yang unik.

Wow! Ternyata Kalian Harus Tahu, Kekuatan Pemanah Miya Sang Legenda Di Mobile Legend

Selain itu, basis tukang COC memiliki berbagai karakter dan peleton yang memiliki skill yang berbeda. Pemain harus memahami semua hero dan peleton yang dapat digunakan untuk memenangkan permainan jika mereka ingin bertahan di bagian ini.

game coc

Photo :
  • Istimewa
Ada 5 Kekuatan Miya Sang Legenda Pemanah di Mobile Legend

Sekilas tentang Basis Tukang COC

Laman Clash of Clans melaporkan bahwa Master Carpenter mengelola Basis Tukang COC, tanah baru. Pemain dapat mencapai basis ini setelah menyelesaikan bagian Balai Kota level 4 di desa asal mereka.

Tips Agar Kamu Tidak Kalah Saat Bermain Clash Of Clans

Berbagai sumber daya mendukung basis tukang. Jangan lupa bahwa sumber eliksir dan emas yang dikumpulkan di basis ini tidak dapat digunakan di desa asal pemain. Sumber permata, di sisi lain, masih dapat digunakan di desa asal pemain seperti biasa.

Basis Tukang COC memiliki fitur yang menarik, termasuk model menarik dari bangunan yang akrab di desa asal. Tombol Menara Pemanah, yang dapat diganti untuk serangan cepat dan jangkauan jauh, adalah contohnya.

Halaman Selanjutnya
img_title