Pre-Order Galaxy Z Fold6 & Z Flip6: Dapatkan Keuntungan Total Rp7 Juta!

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold6.
Sumber :
  • pinterest

Cianjur – Samsung menggemparkan pasar dengan peluncuran resmi Samsung Galaxy Z Fold6 dan Samsung Galaxy Z Flip6 di Indonesia. Setelah debut global yang memukau di Galaxy Unpacked Paris pada 10 Juli 2024, kedua ponsel lipat terbaru ini kini hadir di tanah air dengan berbagai peningkatan signifikan.

Kecanggihan Terkini dengan Galaxy AI dan Desain Revolusioner

Eksklusif! Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Flip6 yang Tak Ada di HP Lain

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 mengusung inovasi terdepan dengan chipset Snapdragon terbaru dan fitur Galaxy AI yang semakin mutakhir.

Lo Khing Seng, Head of Mobile Experience Business di Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, "Galaxy Z Fold6 menawarkan desain yang lebih kompak, ringan, dan tipis, menjadikannya terasa lebih kokoh dan nyaman, baik saat digenggam maupun disimpan di saku."

Kesempatan Terakhir untuk Pre-Order: Keuntungan Menyeluruh Menanti!

Siapkan Tabungan! PS5 Pro Resmi Dirilis, Harga Fantastis dan Tanggal Pre-Order

Periode pre-order yang dimulai sejak 10 Juli 2024, dan akan berakhir pada 30 Juli 2024, masih menyisakan waktu sekitar satu minggu.

Selama periode ini, konsumen di Indonesia dapat menikmati beragam keuntungan eksklusif, termasuk cashback trade-in, promo Purchase with Purchase (PwP) senilai hingga Rp1.500.000, dan cashback dari bank rekanan hingga Rp1.500.000.

Halaman Selanjutnya
img_title
iPhone 16 Resmi Rilis! Kapan Sesi Pre-Order Dibuka?