Oppo Reno 12 Series Tiba di Indonesia Akhir Juli, Chip Eksklusif MediaTek dan Trinity Engine

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Oppo Reno 12 Series

CianjurOppo Reno 12 Series akan resmi dirilis di Indonesia pada akhir Juli ini. Menurut laporan, prosesor MediaTek Dimensity 7300-Energy adalah smartphone pertama yang diklaim memiliki kinerja yang lebih cepat saat bermain game dan mengakses media sosial. 

Bingung Pilih HP Xiaomi? Ini 5 Pilihan Terbaik di Bawah Rp2 Juta yang Bikin Kamu Klimaks

Chip ini dianggap sebagai solusi untuk kebutuhan pelanggan Oppo yang semakin kompleks. Perangkat ini tidak hanya memiliki kemampuan untuk membantu aktivitas sehari-hari pengguna, tetapi juga memiliki kemampuan untuk memberikan pengalaman bermain yang luar biasa.

Oppo Reno 12 Series akan tersedia dalam dua versi: Reno 12 Pro 5G dan Reno 12 5G. Kedua model ini memiliki kekuatan mesin yang dioptimalkan melalui Dimensity 7300-Energy, yang merupakan hasil kerja eksklusif antara Oppo dan MediaTek. 

Mahasiswa? Pelajar? 5 HP Xiaomi Ini Cocok untuk Budget Terbatas

Harga dan spesifikasi Oppo Reno 12 Pro.

Photo :
  • Pinterest

"Dimensity 7300-Energy menghadirkan CPU 8 inti yang terdiri dari 4 prosesor Arm Cortex-A78 performa tinggi dan 4 prosesor Cortex-A55 yang fokus pada efisiensi daya," kata Oppo Indonesia, dikutip dari keterangan yang dibagikan Rabu, 24 Juli 2024.

Redmi Pad Pro Ram 1,5 TB: Siap Jadi Teman Bekerja, Belajar, dan Bersantai.

Selain itu, Oppo Reno 12 Series akan menampilkan Trinity Engine. Mesin komputasi dinamis ini dikatakan meningkatkan efisiensi komputasi dan mengontrol konsumsi daya untuk memberikan pengalaman pengguna yang melampaui spesifikasi perangkat keras. 

Trinity Engine mengalokasikan performa chip, menjembatani jarak antara aplikasi dan chip, mengatur RAM dan ROM, bermain game, koneksi jaringan, layar, dan kontrol aplikasi latar belakang untuk memastikan operasi yang optimal dalam berbagai situasi pengguna. 

Halaman Selanjutnya
img_title