NUBIA Luncurkan 2 Smartphone Uggulan: Z60 Ultra Leading Version dan Z60S Pro

NUBIA Z60 Ultra Leading Version dan Z60S Pro
Sumber :
  • Istimewa

CianjurNubia, sub-merek ZTE, kembali merilis smartphone dari seri Z60. Dua model terbaru, Nubia Z60 Ultra Leading Version dan Nubia Z60S Pro, dirilis pada Selasa (24/7/2024). Spesifikasi Nubia Z60 Ultra Leading Version hampir sama dengan model Ultra, tetapi Nubia menambahkan beberapa peningkatan, seperti chipset CPU yang di-overclock dan kamera. 

Redmi Pad Pro 12 Inch: RAM 1,5 TB, Layar Jernih, Baterai Awet

Z60S Pro adalah pengganti Nubia Z50S Pro, yang dirilis tahun lalu. Namun, spesifikasinya cukup mirip dengan versi sebelumnya. 

Sedikit peningkatannya yaitu pada aspek kamera utama yang kini memakai sensor berukuran lebih besar hingga penambahan fitur berbasis kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

OPPO A3x vs Samsung Galaxy A06: Pilih yang Terbaik untuk Budget Rp 1 Jutaan!

Spesifikasi Nubia Z60 Ultra Leading Version

NUBIA Z60 Ultra Leading Version dan Z60S Pro

Photo :
  • Istimewa
5 Rekomendasi HP Murah Spesifikasi Mantap, Baterai Jumbo dan Kamera 12 MP, Harga Mulai Rp 800 Ribuan

Seperti versi Ultra, Nubia Z60 Ultra Leading Version memiliki System on Chip (SoC) Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Namun, chip tersebut di-overclock sehingga CPU-nya menjadi 3,4 GHz, naik dari 3,3 GHz, dan kecepatan GPU-nya menjadi 1 GHz. Nubia mengklaim bahwa peningkatan chip ini akan memungkinkan versi Z60 Ultra Leading Version menjalankan perintah berbasis AI dan model AI di perangkat sampai 10 miliar parameter. 

Desain Nubia Z60 Ultra Leading Version mirip dengan versi Ultra, dengan modul kamera kembar dan RAM sampai 16 GB. Namun, penampangnya dibuat dengan cara yang berbeda, dengan garis-garis dan marmer. Sementara model Ultra tidak memiliki desain apa pun .

Halaman Selanjutnya
img_title