Smartphone Elite Oppo Reno 12 Pro: Fitur AI Canggih dan Layar OLED Spektakuler

Oppo Reno 12 Series
Sumber :
  • Oppo Reno 12 Series

CianjurOppo Reno 12 Pro menggebrak pasar sebagai smartphone flagship terbaru dari Oppo, menggabungkan desain megah, performa luar biasa, dan kecanggihan fitur kamera AI. Ini adalah pilihan utama bagi mereka yang mendambakan smartphone premium dengan teknologi terkini dan layar lebar yang memukau.

Desain Superior dan Kekuatan yang Tak Tertandingi

Realme Ikuti Jejak Apple dengan Tombol Kamera Pintar, Mirip iPhone 16

Dibalut dengan rangka "alloy" yang solid dan dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2, Oppo Reno 12 Pro tidak hanya terlihat premium tetapi juga sangat tahan lama.

Tersedia dalam dua warna yang memikat—Space Brown dengan tekstur kasar dan Nebula Silver dengan kilauan elegan—smartphone ini mengesankan dengan ukuran besar yang sebanding dengan iPhone 15 Pro Max, namun tetap ringan di tangan dengan bobot hanya 180 gram.

Realme Kembangkan Tombol Cerdas ala iPhone 16, Apa yang Ditawarkan?

Didesain untuk menahan guncangan dan tekanan, Oppo Reno 12 Pro juga memiliki fitur perlindungan terhadap percikan air meski tidak memiliki peringkat IP resmi. Segel pengaman di sekitar perangkat memastikan perlindungan tambahan terhadap kelembapan.

Performa Mengguncang dan Inovasi AI Terdepan

Mengusung chipset MediaTek Dimensity 7300 terbaru, Oppo Reno 12 Pro menawarkan performa mengesankan berkat proses 4nm yang mengutamakan efisiensi energi. Chipset ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game berat tanpa hambatan.

Halaman Selanjutnya
img_title
Realme P2 Pro: Tantang Pesaing dengan Spesifikasi Gahar dan Harga Terjangkau