Bongkar Harga Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, Terlalu Mahal untuk Upgrade yang Terbatas?

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Flip6.
Sumber :
  • Samsung

CianjurSamsung kini berada di bawah sorotan tajam terkait harga dan spesifikasi dari flagship terbarunya, Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Bocoran Huawei Watch GT 5 Ungkap Desain dan Fitur Kesehatan Terbaru

Menurut hasil polling GSMArena, kedua perangkat ini menerima kritik tajam dari pengguna, yang merasa harga mereka sangat tidak sebanding dengan inovasi yang ditawarkan.

Galaxy Z Fold6, misalnya, mendapatkan respons negatif dari 45% responden, yang menilai bahwa harga yang dibanderol terlalu tinggi mengingat perbaikan yang ditawarkan tidak cukup menggugah.

Beli iPhone 16 dari Luar Negeri? Ini Biaya Pajak dan IMEI yang Harus Disiapkan

Para pengkritik menunjukkan bahwa kecepatan pengisian daya Galaxy Z Fold6, yang konon lebih lambat dibandingkan pendahulunya, Galaxy Z Fold5, adalah salah satu kekurangan besar.

Selain itu, kamera pada Fold6 tidak mengalami perubahan signifikan selama tiga generasi, membatasi kemampuannya dalam bersaing dengan perangkat lain di pasar.

Realme P2 Pro: Tantang Pesaing dengan Spesifikasi Gahar dan Harga Terjangkau

Meskipun Galaxy Z Fold6 menghadirkan rasio aspek layar yang diperbarui dan peringkat tahan air IP48, inovasi tersebut tampaknya tidak cukup untuk mendongkrak daya tariknya di tengah kompetisi ketat.

Di sisi lain, Galaxy Z Flip6 juga mengalami kritik serupa, dengan 36% responden menyatakan bahwa harga yang ditetapkan terlalu tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title