Tak Terbendung! Vivo Y18i Segera Hadir dengan Performa Unggul dan Harga Terjangkau

Vivo Y18t dan Vivo Y18i.
Sumber :
  • pinterest

CianjurVivo tengah bersiap menggebrak pasar dengan peluncuran HP murah terbaru, yang dikenal dengan nama komersial Vivo Y18i.

5 Smartwatch Murah untuk Mahasiswa, Mulai dari Rp300 Ribuan

Kabar ini mencuat setelah perangkat itu muncul dalam serangkaian sertifikasi resmi dan uji benchmark yang dilakukan di Geekbench.

Menurut informasi dari lembaga sertifikasi TUV Rheinland, BIS, dan EE, Vivo Y18i akan segera memasuki pasar India dan Eropa.

Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa

Nomor model V2414 yang sama juga tercatat dalam hasil uji benchmark Geekbench, mengungkapkan sebagian dari spesifikasi yang dimiliki.

Dari pengujian Geekbench, Vivo Y18i menunjukkan performa yang solid dengan skor single-core mencapai 419 poin dan skor multi-core sebesar 1.461 poin.

6 HP Samsung Rp1 Jutaan Spek Gahar, Cocok untuk Gaming dan Tugas Kuliah

Berdasarkan informasi tentang CPU yang tertera di Geekbench, Vivo Y18i diduga menggunakan chipset Unisoc T612, yang sering ditemukan di HP entry-level.

Sumber dari MySmartPrice menyebutkan bahwa Vivo Y18i akan menjalankan sistem operasi Android 14, dilengkapi dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh untuk mendukung penggunaan sehari-hari yang intens.

Halaman Selanjutnya
img_title