Viral Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Ini Kata Ahli Terapi Seks Soal Bahaya Merekam Saat Bercinta

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperer

CianjurRebecca Klopper kembali menjadi topik pembahasan publik usai video syur diduga diperankan oleh dirinya viral di media sosial.

Tak Minat Lagi Berhubungan Seks, Ini Penyebabnya

Dalam video yang berdurasi 11 menit itu, tampak sosok perempuan yang diduga mirip Rebecca tengah berhubungan intim dengan seorang pria.  Kasus ini bukan pertama kali bagi Rebecca Klopper, karena pada Mei 2023 lalu dia juga sempat tersandung kasus yang sama.

Diketahui, video syur diduga mirip Rebecca Klopper itu dibagikan oleh akun Twitter atau X @mouthsick. "Rebecca klopper 11 menit," tulis caption akun tersebut dikutip VIVA Cianjur pada Kamis (14/9/2023).

Viral Lagi Video Mesum 11 Menit, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Risiko Merekam Hubungan Seksual

Terlepas dari video itu diperankan Rebecca Klopper atau bukan, setidaknya masyarakat bisa mengambil pelajaran bahwa merekam saat berhubungan seksual sangatlah berbahaya.

Video Mesum 11 Menit Viral, Rebecca Klopper: Keringetan Pol

Melansir dari berbagai sumber, psikolog sekaligus ahli terapi seks, Lori Lawrenz menyampaikan bahwa risiko merekam saat berhubungan seksual bisa mencederai privasi seseorang.

Menurutnya, video seksual yang sudah diabadikan bukan tidak mungkin bisa diviralkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Halaman Selanjutnya
img_title