Berikut Smartphone Realme 13 Resmi Rilis Indonesia dengan Harga Mulai Rp2,8 Juta

realme 13
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Di Indonesia, Realme meluncurkan Realme 13, smartphone terbaru dari seri Number Series.

Smartphone Tecno Spark 30 5G Muncul di Sertifikasi!

Diklaim dapat menawarkan pengalaman “Gaming Bintang Lima”, Realme 13 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 685, layar AMOLED 120Hz, pengisian daya cepat serta sistem cooling mumpuni untuk para gamer Tanah Air.

realme 13

Photo :
  • Istimewa
Tablet Lenovo Merilis Gaming, Ini Dia Tablet ditenagai Snapdragon 8 Gen 3 di 2024!

Spesifikasi Realme 13

Realme 13 menawarkan layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang mendukung resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz, sehingga dapat memberikan pengalaman bermain game yang mulus. Layar tersebut juga memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 2.000 nits, tidak masalah meski digunakan di bawah terik matahari sekalipun.

Smartphone Lenovo Luncurkan Gaming Tablet dengan Display 165Hz, Pakai Snapdragon 8 Gen 3

Selain chipset Snapdragon 685 (4G), Realme 13 didukung RAM dengan kapasitas 8GB, sedangkan opsi penyimpanan internal yang ditawarkan ada 128GB atau 256GB. Spesifikasi ini diklaim bakal memenuhi kebutuhan pengguna untuk bermain game mobile, termasuk salah satunya Honor of Kings, game moba yang belum lama ini dirilis.

Untuk memastikan smartphone tetap berada pada suhu optimal dan responsif, terutama saat digunakan bermain game, Realme 13 sudah dilengkapi dengan sistem cooling yang terbilang mumpuni. Realme melengkapinya dengan sistem pendingin Vapor Chamber berukuran besar 4392mm² sehingga tak perlu khawatir main game lama-lama.

Halaman Selanjutnya
img_title