Gelandang Persib Marc Klok Ucapkan Hal ini ke Bobotoh

Gelandang Persib, Marc Klok.
Sumber :
  • Instagram @liga1match

Cianjur – Dalam suasana penuh harapan, gelandang PERSIB, Marc Klok, menyampaikan keinginannya untuk mendapatkan dukungan positif dari para Bobotoh. Ia menegaskan bahwa semangat yang ditularkan oleh suporter tidak seharusnya hanya ada saat tim meraih kemenangan, tetapi juga dalam masa-masa sulit, termasuk saat hasil yang diharapkan tidak tercapai.

Kakang Rudianto: Fokus Penuh Hadapi PSM Makassar untuk Kembali ke Jalur Kemenangan

Pernyataan ini datang sebagai respons terhadap kekecewaan Bobotoh setelah hasil imbang melawan Arema FC. Klok, yang mengenakan nomor punggung 23, sangat memahami bahwa keinginan suporter untuk melihat timnya menang adalah harapan yang sama dimiliki oleh seluruh anggota skuad PERSIB.

"Tapi, sepakbola tidak selalu bisa menang. Kami juga ingin menang untuk kebanggaan diri sendiri, keluarga, dan klub ini. Karena itu, kami selalu berjuang semaksimal mungkin," ungkap Klok dengan semangat.

Dukungan di Setiap Keadaan

Link Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United: David da Silva Targetkan Gol Kedua

Marc Klok menegaskan bahwa dukungan positif dari suporter sangat penting, terlepas dari hasil pertandingan.

"Kalau merasa suporter, dukung kami dalam kondisi baik dan tidak baik. Ketika juara kemarin, semua mendukung kami, itu bagus. Tapi, dukung juga saat imbang," katanya.

Nick Kuipers Pastikan Kesiapan PERSIB Hadapi Dewa United di Liga 1 2024/2025

Dia berharap tim dapat memetik pelajaran dari pertandingan sebelumnya agar bisa meraih hasil yang lebih baik di masa mendatang. Klok memastikan bahwa seluruh anggota tim akan melakukan introspeksi dan menerima evaluasi dari pelatih.

Halaman Selanjutnya
img_title