Ini Dia Smartphone Zenfone 9: Smartphone Kecil Tapi Menggigit di 2024!

asus zenfone 9
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Selama bertahun-tahun, smartphone berukuran kecil sering diasosiasikan dengan performa yang buruk. Namun, ASUS Zenfone 9 menunjukkan bahwa itu adalah smartphone yang cukup kuat untuk ukurannya. 

Kamera Jernih, Baterai Awet! Ini Dia 6 HP Samsung Harga 1 Jutaan Terbaik untuk Mahasiswa

Dikenal karena ukuran kompaknya, Zenfone 9 tetap menawarkan performa yang mumpuni berkat spesifikasi tinggi dan desain yang ergonomis.

asus zenfone 9

Photo :
  • Istimewa
6 HP Samsung Terbaik di Bawah Rp1 Jutaan untuk Menunjang Aktivitas Kuliah

Diluncurkan pada Juli 2022, Zenfone 9 masih relevan hingga 2024 berkat ukuran layar 5,9 inci yang memudahkan penggunaan dan bobot hanya 169 gram. Desainnya yang ringan dan nyaman digenggam membuat smartphone ini ideal untuk berbagai aktivitas sehari-hari tanpa mengorbankan kenyamanan.

Desain dan Layar

Eksklusif! Fitur Galaxy AI di Galaxy Z Fold6 dan Flip6 yang Tak Ada di HP Lain

Zenfone 9 hadir dengan layar Super AMOLED 5,9 inci yang menawarkan resolusi 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120 Hz. Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus, menjadikannya salah satu ponsel pintar paling tangguh di kelasnya. Dengan tingkat kecerahan puncak mencapai 1100 nits, layar Zenfone 9 tetap jelas dan mudah dibaca bahkan di bawah sinar matahari langsung. 

Performa dan Chipset

Halaman Selanjutnya
img_title