Ada 5 Cara Belajar Piano Cepat dan Mudah untuk Pemula

game piano
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur –Untuk memahami dasar-dasarnya, Anda harus tahu cara belajar piano untuk pemula terlebih dahulu. Ini karena mempelajari cara bermain piano mungkin tidak menyenangkan bagi Anda jika Anda adalah orang yang mudah bosan.

Trik Mendapatkan Skin Stumble Guys 2024, Inilah Cara Terbaru

Untuk bisa memainkan piano secara otodidak, Anda harus mempelajari not-not musik, mengenal tuts-tuts piano, dan tentu saja melemaskan jari-jari Anda. Namun, tidak ada yang mustahil.

game piano

Photo :
  • Istimewa
Tips Mudah Mendapatkan Stumble Guys Skin Special Terbaru Gratis

Kenali Tuts/Keyboard Piano

Cara belajar piano yang pertama dengan mengenal tuts atau keyboard pada piano. Membuat agar diri Anda terbiasa dengan piano adalah hal yang paling utama untuk dilakukan. Jika Anda cukup beruntung memiliki piano sendiri, Anda dapat langsung mempraktikannya sambil membaca artikel ini. Namun jika tidak, Anda dapat menyimpan gambar di bawah ini dan cetaklah untuk digunakan sebagai panduan.

Tips Dapat Uang Dengan Bermain Game Online di 2024

Jika Anda benar-benar pemula dan belum pernah sekalipun memainkan tuts piano, hal ini mungkin sangat membingungkan. Piano terdiri dari not-not. Not adalah simbol yang mewakili titinada suara yang keluar dari instrumen yang Anda mainkan.

Pada piano, Anda akan melihat pola dua nada hitam, diikuti oleh tiga nada hitam - berulang-ulang - dengan nada putih di antaranya. Dalam pelajaran ini, Anda hanya akan fokus pada tuts yang putih.

Halaman Selanjutnya
img_title