Inilah Bocoran Terbaru iPhone 16 Pro Max: Desain Berani dan Baterai Super!

iPhone 16
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Menjelang peluncurannya yang dinantikan pada September mendatang, iPhone 16 Pro Max mulai memperlihatkan pesonanya lewat bocoran yang memukau. Tahun ini, Apple tampaknya siap membawa perubahan besar dengan seri terbarunya.

Harga dan Spesifikasi Lengkap iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa iPhone 16 Pro dan Pro Max akan mengalami revolusi desain yang signifikan. Berbeda dari iPhone 15 yang tampil lebih kalem, warna-warna pada model terbaru ini akan tampil mencolok dan berani, memberikan kesan yang lebih menyegarkan dan berani.

Namun, yang paling menarik perhatian adalah peningkatan kapasitas baterai yang mengesankan. Menurut David Nield dari Tech Radar, Apple berencana untuk memperbesar ukuran baterai pada iPhone 16 Pro Max hingga 5,74% dibandingkan model sebelumnya, iPhone 15 Pro Max.

Halo iPhone 16! Apple Resmi Pensiunkan iPhone 13 dan 15 Pro

iPhone 16 Pro juga tidak kalah menarik dengan peningkatan baterai mencapai 9,35%, membuat kapasitasnya mencapai 3.577 mAh, sementara iPhone 15 Pro hanya 3.274 mAh.

Sementara itu, iPhone 16 Pro Max akan dibekali dengan baterai 4.676 mAh, melawan 4.422 mAh milik iPhone 15 Pro Max. Ini berarti daya tahan baterai iPhone 16 Pro Max diperkirakan akan bertahan hingga 30 jam dalam sekali pengisian, melampaui ketahanan baterai model sebelumnya.

Galau Mau Ganti ke iPhone 16? Ini yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli!

Desain baru ini tidak hanya menawarkan baterai yang lebih besar, tetapi juga ukuran tampilan yang lebih megah. Meski Apple berusaha menjaga ketahanan baterai tetap stabil, iPhone 16 Pro Max dan Pro akan membawa performa yang lebih mumpuni.

Perlu dicatat bahwa semua informasi ini masih berupa bocoran dan belum dikonfirmasi oleh Apple. Kita harus bersabar hingga peluncuran resmi untuk mengetahui sejauh mana kebenaran dari semua rumor ini Apakah iPhone 16 Pro Max akan memenuhi ekspektasi tinggi? Tunggu dan saksikan kejutan dari Apple di bulan September!