Roy Kiyoshi Ramal Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ada Masalah karena Orang Ketiga?

Teuku Ryan dan Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan bebera bulan belakangan ini memang menjadi sorotan. Pasalnya, keluarga selebriti itu dibakarkan mengalami keretakan.

Teuku Ryan Bongkar Urusan Ranjang dengan Ria Ricis: Suka Buka-bukan Hingga…

Terkait hal itu, seorang indigo Roy Kiyoshi mengaku dirinya sempat menerawang nasib rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ternyata benar, ia melihat adanya masalah di rumah tangga mereka berdua. 

Kendati demikian, Roy Kiyoshi tidak bisa memastikan lebih jauh apa masalahnya lantaran tak mengenal secara pribadi Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Blak-blakan Bahas Urusan Ranjang, Teuku Ryan: Ini Kesukaan Ria Ricis

"Aku melihat memang ada keretakan tapi saya pribadi, saya ngga kenal Ria Ricis. Siapa dan bagaimana secara personal. Tapi, saya berharap pernikahan mereka bisa berjalan dengan baik dan lanjut," kata Roy Kiyoshi dikutip dari VIVA Group, Kamis (28/12/2023).

Roy Kiyoshi menyarankan Ria Ricis dan Teuku Ryan untuk menjalin komunikasi lebih baik lagi ke depannya agar rumah tangga keduanya lebih awet. 

Teuku Ryan Ungkap Soal Ranjang dengan Ria Ricis: Dia Sering Minta Buka-bukaan

Roy Kiyoshi

Photo :
  • VIVA.co.id

Pria 38 tahun itu juga meminta Ria Ricis dan Teuku Ryan saling introspeksi diri agar menemukan jalan keluar dari masalah mereka, termasuk kemungkinan soal orang ketiga

Halaman Selanjutnya
img_title