Tiktok Heboh! Pinkan Mambo Mualaf dan Menikah dengan Arya Khan, Mas Kawinnya Bikin Syok!

Pinkan Mambo dan Arya Khan.
Sumber :

CianjurPinkan Mambo, penyanyi yang dulu terkenal dengan lagu "Cinta Takkan Usai", kini menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia baru saja menikah dengan seorang TikTokers bernama Arya Khan.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Namun, ada hal yang lebih mengejutkan dari pernikahan mereka. Pinkan Mambo ternyata mualaf atau memeluk agama Islam sebelum menikah dengan Arya Khan. Bagaimana kisahnya?

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan terungkap melalui siaran langsung di TikTok. Dalam video yang viral, Pinkan tampak mengenakan gamis dan selendang warna pink, sementara Arya mengenakan kemeja batik, celana panjang, dan peci.

Michelle Ashley Tak Mau Anggap Ayah Sambung, Arya Khan Tegaskan Ini

Keduanya duduk berdampingan di sebuah ruangan yang diduga sebagai tempat akad nikah. Dalam siaran itu, terdengar suara Arya yang sedang mengucapkan ijab kabul.

Ia menyatakan menerima Pinkan Ratnasari, nama asli Pinkan Mambo, sebagai istrinya dengan mas kawin 100 ribu rupiah tunai. Ya, hanya dengan uang sejumlah itu, Pinkan Mambo resmi menjadi istri Arya Khan.

Michelle Ashley Belum Akui Arya Khan Sebagai Ayah Sambung, Ini Alasannya

Namun, ada hal yang lebih menarik dari pernikahan mereka. Dalam akun TikTok @madamesupestarindonesia, Pinkan dan Arya bercerita tentang proses mereka menikah.

Arya mengaku, awalnya ia dan Pinkan berbeda agama. Ia tidak mau menikah dengan orang yang berbeda agama dengannya. Oleh karena itu, ia meminta Pinkan untuk masuk Islam.

Halaman Selanjutnya
img_title