Aaliyah Massaid Bongkar Rahasia Hubungan dengan Thariq Halilintar, Ngaku Nyambung Sampai Politik!

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :

CianjurAaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi sorotan publik karena hubungan spesial mereka. Walau belum mengumumkan secara resmi, keduanya kerap terlihat mesra di media sosial.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Namun, hubungan Aaliyah dan Thariq tidak selalu mulus. Banyak netizen yang nyinyir dan menghujat mereka. Bahkan, fisik dan orang tua Aaliyah juga jadi sasaran.

Tak tinggal diam, Aaliyah Massaid buka suara soal hubungannya dengan Thariq Halilintar. Dia mengaku, dia dan Thariq sangat cocok dan senang bersama. Mereka bisa ngobrol tentang apa saja, bahkan politik!

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

"Sekarang kan banyak banget netizen yang tidak suka atau nge-hate hubungan yang aku milikin. Gak mungkin aku masih mau menjalankan apa yang ada sekarang kalau aku tidak merasa dihargai, cocok, senang," tutur Aaliyah Massaid, dikutip dari Intip Seleb Minggu, 24 Desember 2023.

Aaliyah Massaid juga menegaskan, dia tidak peduli dengan hujatan netizen. Yang penting, dia dan Thariq Halilintar bahagia. Dia juga membela orang tuanya yang sering dihina oleh netizen.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

"(Hujatan) yang paling bikin bete itu sebenarnya kalau udah mencakup orangtua sih. Itu aku kesal banget karena kayak, coba deh mereka bayangin kalau misalkan orang tua dikatain,” ceritanya.

“Kalau soal fisik ya sudah deh terserah, maksudnya orang bebas berpendapat. Misalkan kayak, 'Oh lihat itu orang tuanya Aaliyah gini gini gini.' Kalian nggak tahu full ceritanya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title